Behind The Scene - Mai Takatsukasa Movie Taisen Full Throttle

Mai Takatsukasa

Temen-temen tokufans yang udah nonton trailer, teaser, ataupun cuplikan-cuplikan di opening Kamen Rider Drive tentang film crossover Drive x Gaim : Movie Taisen Full Throttle pastinya pernah melihat potongan adegan berikut ini yah ...



Sebuah scene yang memeprlihatkan kalau Mai sedang berada di dalam sebuah inkubator berair (atau apalah sebutanya). Berikut ini ada beberapa cuplikan di balik layar dari pembuatan scene tersebut, yang memperlihatkan Yuumi Shida, pemeran Mai, melakukan beberapa adegan yang ternyata benar-benar di dalam air! Seperti apa, simak gambar-gambar berikut ini.


Keren juga yah. Ternyata bener-bener dibikin serius buat film dari tontonan yang pada dasarnya dibuat buat anak-anak ini. Bukan apa-apa sih, tapi setidaknya orang-orang di balik pembuatan film ini memang bener-bener serius dan mengeluarkan segala kemampuan mereka buat film ini, ngga sekedar menggunakan efek-efek CGI semata, tapi juga dengan adegan-adegan yang real semacam ini. Acungan jempol buat mereka, dan semoga hasilnya juga keren. Film Movie Taisen Full Throttle sendiri sudah mulai tayang pada tanggal 13 Desember 2014 yang lalu.

Belum ada Komentar untuk "Behind The Scene - Mai Takatsukasa Movie Taisen Full Throttle"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel