Shuriken Sentai Ninninger - Cast & Promo

Ninninger

Posting telat, jadi kali ini mau saya rangkumkan beberapa informasi terbaru dari serial Super Sentai ke-38, Shuriken Sentai Ninninger, mulai dari para pemeranya, lagu tema dan juga promo untuk serial ini. So, check it out ...


Yang pertama adalah para pemeran dari member Ninninger, mereka adalah :

- AkaNinger : Takaharu Igasaki adalah sosok orang dengan tempramen tinggi, dia juga kakak kandung dari Fuka Igasaki. Diperankan oleh Shunsuke Nishikawa.

- AoNinger : Yakumo "Cloud" Kato adalah sosok yang pendiam dan kalem di dalam tim Ninninger. Diperankan oleh Gaku Matsumoto.

- KiNinger : Nagi Matsuo merupakan sosok yang humoris dan suka melucu. Karakter ini diperankan oleh Kaito Nakamura.

- ShiroNinger : Fuka Igasaki, adik perempuan dari si AkaNinger, Takaharu. Karakternya diperankan oleh Yuka Yano.

- MomoNinger : Kasumi Momochi, sosok perempuan yang ahli dalam hal permesinan. Diperankan oleh Kasumi Yamaya, yang ikut juga berperan di Movie Taisen Ultimatum.

Selain karakter dan para pemeran Ninninger, telah terungkap juga judul untuk lagu pembuka dan penutup untuk serial ini. Untuk lagu pembuka, berjudul "Saa, Ike Ninninger", yang dibawakan oleh Yohei Onishi. Sedangkan untuk lagu endingnya akan berjudul "Ninja Matsuri", yang dinyanyikan oleh Ise Daiki, yang merupakan penyanyi untuk lagu pembuka Ressha Sentai ToQger.

Dan berikut ini adalah promo serial Shuriken Sentai Ninninger ...
Promo #1


Promo #2


Yap itulah dia beberapa berita terbaru dari Shuriken Sentai Ninninger. Jangan lupa ikuti terus Tendou-Rider untuk informasi-informasi terbaru dari Ninninger dan juga Tokusatsu lainya. Semoga Bermanfaat.

Sumber :  Orends Range LINK1 | LINK2 | LINK3

Belum ada Komentar untuk "Shuriken Sentai Ninninger - Cast & Promo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel