REVIEW - Kamen Rider Drive Eps.0 Countdown to Global Freeze

Kamen Rider Drive Special

Akhirnya bisa nonton juga, DVD spesial yang menampilkan beberapa jam sebelum terjadinya fenomena "Global Freeze", bisa dibilang juga sebagai prolog dari serial Kamen Rider Drive. Konon katanya, DVD ini hanya dibagikan kepada para penonton yang beruntung selama pemutaran perdana film crossover Drive x Gaim : Movie Taisen Full Throttle pada 13 Desember yang lalu.


Pada DVD spesial yang bertajuk Episode 0 ini, menceritakan kejadian-kejadian yang dialami para lakon utama Kamen Rider Drive, mulai dari Shinnosuke, Kiriko, para Roimyuudo, dan tidak ketinggalan menampilkan aksi sang Proto-Drive. Kita akan melihat Shinnosuke bersama rekanya, Hayase, sedang menjalani tugas untuk menangkap sindikat kejahatan yang melakukan teror bom. Sedangkan untuk Kiriko, hanya ditampilkan sedikit diakhir. Yang menarik adalah para Roimyuudo, dimana disini, para petinggi Roimyuudo seperti Heart dan Brain masih dalam bentuk "belum sempurna"nya, yang berarti belum mengalami power up seperti yang kita lihat sekarang di serial Drive. Dan Proto-Drive, diperlihatkan aksinya dalam menumpas Roimyuudo, diceritakan bahwa Proto-Drive tidak memiliki kemampuan untuk menghancurkan inti dari monster Roimyuudo, berbeda dengan Drive yang sekarang, ditambah lagi form yang dimilikinya juga sepertinya masih terbatas dengan Type Speed, itupun masih belum sempurna.


Disebut-sebut menjadi Episode 0 dari Kamen Rider Drive, saya sempat berharap bahwa pada episode ini akan dapat menjawab beberapa misteri yang ditampilkan oleh serial ini. Seperti asal muasal Roimyuudo, yang meski sedikit disinggung di episode ini bahwa mereka adalah ciptaan manusia, tapi tetap saja, tidak memberikan jawaban yang saya inginkan, ataupun juga tentang Proto-Drive, dimana saya kira pada episode ini akan terungkap jati diri dari pendahulu Drive ini, tapi ternyata tidak, malahan menambah rasa penasaran saya, ketika mendengar suara darinya, yang nampaknya mirip dengan Chase/Mashin Chaser. Ternyata TOEI masih ingin menyimpan segala misteri untuk dibeberkan di serialnya. Tapi yasudahlah, biarkan saja tiap misterinya terjawab perlahan sejalan dengan terus berjalanya episode-episode Drive. Ngomong-ngomong soal episode Drive, di episode ke-11 yang bakal tayang akhir pekan ini, bakal jadi debut dari secondary rider-nya Drive, Kamen Rider Mach. So, kita nantikan bagaimana aksi Mach meramaikan cerita Kamen Rider Drive.

Credit :  Wizardsub

Belum ada Komentar untuk "REVIEW - Kamen Rider Drive Eps.0 Countdown to Global Freeze"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel