Kamen Rider Zangetsu & Baron V-Cinema Diumumkan

Zangetsu & Baron

Buat para penggemar Kamen Rider Zangetsu dan Kamen Rider Baron (dari serial Kamen Rider Gaim), bakal muncul obat penawar buat kekangenan sama dua karakter ini, karena keduanya telah dikonfirmasi akan dibuatkan sebuah film khusus atau mungkin biasa disebut V-Cinema. 


Berikut ini adalah pengumuman resminya via YouTube Channel kepunyaan TOEI ...


V-Cinema semacam ini sudah cukup banyak dibuat di serial Tokusatsu, yang biasanya menjadi cerita spin-off untuk satu karakter dari serial tokusatsu tertentu. Serial Super Sentai rutin membuat V-Cinema semacam ini, tapi dari ranah Kamen Rider, pembuatanya terbilang masih cukup jarang. Mungkin yang kita kenal adalah spin-off Kamen Rider Accel dan Kamen Rider Eternal dari serial Kamen Rider W.

Jin Haganeya akan menjadi penulis naskah untuk Kamen Rider Zangetsu, sedangkan Nobuhiro Mouri yang akan mengisi posisi tersebut untuk Kamen Rider Baron. Kedua film ini akan di sutradarai oleh Osamu Kaneda.

Kamen Rider Zangetsu dan Kamen Rider Baron V-Cinema akan mulai dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-Ray pada tanggal 22 April 2015 yang akan disertakan juga dengan V-Cinema original Forbidden Apple Lockseed.

Sumber :  Herotaku

Belum ada Komentar untuk "Kamen Rider Zangetsu & Baron V-Cinema Diumumkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel