Dino Charge - Detail Profil Rangers Merah, Biru dan Pink

Dino Charge

Berikut ini adalah detail karakter dari para member Power Rangers Dino Chrage. Pada postingan kal ini, akan dijelaskan mengenai detail profil dari Rangers Merah, Biru dan Pink. Simak penjelasanya berikut ini yahh ...


Lucas (Ranger Merah), dia adalah pria yang sangat menyukai petualangan, dia menjadi Ranger Merah sebagai pemimpin Dino Charge terdorong oleh kecintaanya kepada petualangan, pengalaman baru, serta menguak mengenai misteri tentang kepergian ayahnya.

Koda (Ranger Biru), adalah seorang pria gua, yang mencoba mengikuti kehidupan modern bersama temen-teman Rangers barunya. Meski begitu, dia tetap bertingkah apa adanya, dan tidak mengikuti gaya hidup modern, seperti bermain video game dan mobil.

Shelby (Ranger Pink), dia adalah seorang gadis tomboi yang tangguh, dan tidak takut untuk melakukan sesuatu meskipun membuat "kukunya menjadi kotor". Keseimbangan antara kekuatan fisik dan jiwanya adalah kekuatan terbesar yang dia miliki.

Selain itu, terungkap juga catchphrase yang mungkin akan diungkapkan para Rangers Dino Charge sebelum bertarung, seperti Rangers Samurai dengan ungkapan "Rangers Together, Samurai Forever", ataupun Megaforce dengan "Earth Defender, Never Surrender", maka untuk Dino Charge adalah "Dinosaur Might, Ready to Fight".

Sumber :  Orends Range

Belum ada Komentar untuk "Dino Charge - Detail Profil Rangers Merah, Biru dan Pink"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel