Para "Legend" Kembali di Film Super Hero Taisen GP

 Superhero Taisen GP

Sebelumnya sudah dikonfirmasikan bahwa film musim semi Kamen Rider tahun 2015 mendatang akan berjudul "Super Hero Taisen GP", dimana pada film tersebut akan dimunculkan karakter Kamen Rider #3 (sangou), yang sebelumnya hanya muncul di versi manga buatan Shotaro Ishinomori.
Belakangan, telah dikonfirmasi juga tentang comeback-nya beberapa Legend Kamen Rider. Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa Tetsuo Kurata (Kotaro Minami) dan Yuichi Nakamoto (Sakurai Yuuto) akan muncul di film ini, kali ini terdapat kabar dari beberapa pemeran rider lawas yang akan muncul di film ini, siapa sajakah mereka?

Pada gambar preview disamping diperlihatkan beberapa karakter legend yang akan kembali di film ini. Seperti yang saya bilang diatas bahwa akan kembalinya Tetsuo Kurata sebagai Kotaro Minami alias Kamen Rider Black dan Black RX, serta Yuichi Nakamoto yang akan kembali memerankan karakter Sakurai Yuuto a.k.a Kamen Rider Zeronos lengkap dengan Hochu Otsuka yang akan mengisi suara Deneb, imajin partner dari Yuuto, dan yang terbaru, adalah kembalinya Kousei Amano, yang akan memerankan karakter Sakuya Tachibana atau Kamen Rider Garren dari serial Kamen Rider Blade. Seperti yang kita ketahui, Amano sebelumnya juga memerankan karakter Hayami, kepala sekolah Amanogawa sekaligus Libra Horoscope di serial Kamen Rider Fourze. 

Itulah dia kabar terbaru dari film Super Hero Taisen Grand Prix : Kamen Rider 3. Bagaimana pendapat temen-temen sekalian buat para legend yang comeback? Ditunggu komentarnya yah. Oh ya, biarpun telat, saya tetep mau ngucapin selamat natal buat temen-temen pengunjung Tendou-Rider yang merayakan yah. Semoga bermanfaat.

Sumber :  Herotaku

Belum ada Komentar untuk "Para "Legend" Kembali di Film Super Hero Taisen GP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel