Shuriken Sentai Ninninger First Look

Ninninger

Setelah harus menunggu beberapa waktu semenjak kabar resmi mengenai serial Super Sentai ke-39 yang akan menggantikan Ressha Sentai ToQger, yaitu Shuriken Sentai Ninninger, akhirnya muncul juga penampakan perdana dari pasukan super warna-warni ini. Seperti apakah mereka? Check it out ...


Shuriken Sentai Ninninger utama akan beranggotakan 5 orang dengan warna Merah, Biru, Kuning, Putih dan Pink. Terdapat beberapa fakta unik mengenai tim ini, dimana si Kuning disini akan diisi oleh laki-laki, dimana terakhir kali itu terjadi sudah 10 tahun yang lalu, di Mahou Sentai Magiranger. Selain itu untuk pertama kalinya semenjak Hyakujuu Sentai Gaoranger, sentai Putih akan masuk ke tim utama, dan kedua kalinya semenjak Changeman 30 tahun yang lalu, sentai Putih dan Pink akan bersama-sama di tim utama.

Itulah dia penampakan pertama dari Shuriken Sentai Ninninger. Jangan lupa ikuti terus Tendou - Rider untuk informasi lebih lanjut mengenai serial super sentai baru ini. Btw, bagaimana pendapat temen-temen tentang wujud mereka? Saya tunggu komentar temen-temen semua.

Sumber :  Orends Range

Belum ada Komentar untuk "Shuriken Sentai Ninninger First Look"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel