REVIEW - Kamen Rider Drive 7-8

Kamen Rider Drive

Hello guys, balik lagi nih sama review serial Kamen Rider Drive, yang akhir pekan kemarin sudah tayang sebanyak 8 episode. Pada review kali ini, dua epsiode yang akan saya review adalah epsiode yang ke-7 dan ke-8. Langsung aja, simak ulasanya berikut ...


Kamen Rider Drive episode 7 menceritakan tentang terjadinya beberapa kasus runtuhnya gedung-gedung secara misterius, namun gambar saat-saat kejadianya selalu dapat diabadikan dan selalu muncul di sampul koran. Terdapat beberapa keanehan pada kasus ini, dimana tidak terdapat sisa-sisa "penambahan berat" yang biasa terjadi setelah serangan Roimyuudo. Apakah kasus ini tidak berhubungan dengan Roimyuudo? Tentu saja tidak, ya kan, hehehe. Adalah seorang fotografer bernama Kusaka, yang bekerja sama dengan salah satu Roimyuudo untuk mendapatkan gambar-gambar gedung yang runtuh secara langsung. Roimyuudo ini mengalami evolusi secara unik, ketimbang menggunakan tubuh dan ingatan dari manusia korbanya, Roimyuudo ini justru menggunakan hasrat dan keputus-asaan manusia korbanya, seperti yang terjadi pada Kusaka, dimana dia mengalami kegagalan pada proyek miliknya, dia jadi berhasrat untuk dapat mendapatkan berita dengan cara yang tidak benar, bekerja sama dengan Roimyuudo, hal itulah yang dimanfaatkan oleh Roimyuudo itu untuk meningkatkan kekuatanya.

Diakhir episode 7, kita diperlihatkan sebuah aksi heroik dari Kiriko, yang mencoba menghadang serangan Mashin Chaser yang ditujukan kepada Tomari. Namun tanpa di duga, serangan Chase justru meleset, dan diapun pergi meninggalkan Kiriko dan Tomari yang mengalami luka parah akibat pertarungan denganya. Kemudian terjadi beberapa hal menarik di episode 8 yang dialami oleh Chase, mulai dari penglihatanya pada Kiriko ketika dia sedang bertarung melawan Drive, dan juga di akhir episode tersebut, dia seolah bertanya-tanya, siapakah dirinya sebenarnya, mengapa dia tidak bisa menyerang Kiriko. Mungkinkah ini ada hubunganya dengan Kamen Rider Mach, yang belakangan kita ketahui bahwa Go Shijima, si Kamen Rider Mach, adalah kakak dari Kiriko, dan beberapa waktu yang lalu juga banyak beredar gambar-gambar Mach dan Cahse bersandingan, entah sedang bertarung bersama tau apa. Jawabanya mungkin akan mulai menemui titik terang pada episode 11, saat dimana Mach akan muncul untuk pertama kalinya di serial Drive.

Selain beberapa hal diatas, pada episode ke-8, Kamen Rider Drive mendapatkan sebuah senjata baru, yaitu Door Juu (atau bisa disebut juga Door Gun). Dia beberapa kali menggunakan senjata ini, saat melawan Mashin Chaser juga saat melawan Roimyuudo mingguan untuk episode ini.

Sampai disini aja deh review Kamen Rider Drive kali ini. Jangan lupa ikuti terus Tendou - Rider untuk review-review Kamen Rider Drive berikutnya dan tentunya, informasi update dan menarik lainya dari tokusatsu. Semoga bermanfaat.

Credit :  Heroesubs  |  Wizardsub

Belum ada Komentar untuk "REVIEW - Kamen Rider Drive 7-8"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel