'Kamen Rider x Super Sentai x Uchu Keiji: Super Hero Taisen Z' Akan Hadir 2013


Sudah dikonfirmasi bahwa Film Crossover tahun ini akan berjudul "Kamen Rider × Super Sentai × Uchu Keiji : Super Hero Taisen Z". Sebuah posting dari Ibaraki Film Commision mengungkapkan hal tersebut, ketika mencari tambahan untuk film.

Proses pengambilan gambar akan berlangsung pada tanggal 20 Januari. Pengambilan gambar pertama disebutkan "adegan bencana alam yang dilakukan di kota". Kita mungkin akan mendapatkan informasi tambahan setelah itu, dari mereka yang telah menghadiri pengambilan gambar.

Telah diumumkan setelah "Movie Taisen ULTIMATUM" film yang baru "Super Hero Taisen" sedang dalam produksi. Diketahui dari preview Gavan typeG berkata, "Aku tidak bisa memaafkan Gavan!", Space Ironmen Kyodain dari film  Kamen Rider Fourze yang sebelumnya juga dipastikan tampil.

Crossover Movie impian tahun ini "Kamen Rider × Super Sentai : Super Hero Taisen" berhasil debut di puncak Box Office Jepang, mendapatkan total $ 18.973.831 pada 292 penayangan selama akhir pekan. Sayangnya, film ini meninggalkan kekecewaan pada banyak penggemar karena tidak memiliki plot dan eksekusi yang buruk dari cerita.

Diproduseri oleh Shinichiro Shirakura, "Kamen Rider × Super Sentai × Uchu Keiji : Super Hero Taisen Z" akan tayang perdana musim semi ini. (jefusion.com)

Belum ada Komentar untuk "'Kamen Rider x Super Sentai x Uchu Keiji: Super Hero Taisen Z' Akan Hadir 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel