Staf Juuden Sentai Kyoryuger Untuk Lagu OP & ED


Nippon Columbia telah mulai membuat daftar tema lagu pembuka dan lagu penutup untuk Serial Super Sentai ke-37i, Juuden Sentai Kyoryuger.

Lagu pembuka Kyoryuger ini akan berjudul "VAMOLA! Kyoryuger" (Ayo, Kyoryuger!), Dinyanyikan oleh pendatang baru, Kamata Shogo. Sementara itu, lagu penutup akan berjudul "Minna Atsumare! Kyoryuger" (Semuanya ayo bersama-sama! Kyoryuger!), Dinyanyikan oleh Takatori Hideaki (Samurai Sentai Shinkenger ED). Single ini dijadwalkan untuk rilis bulan Maret 2013.

Selain itu, Majalah Hyper Hobby juga mengungkapkan staf lengkap yang akan bekerja pada Juuden Sentai Kyoryuger. Seperti dikonfirmasi sebelumnya, Kyoryuger akan disutradarai oleh Koichi Sakamoto (Kamen Rider Fourze) dan ditulis oleh Riku Sanjo (Kamen Rider W).

Ditambahkan ke staf adalah Hirofumi Fukuzawa (Tokumei Sentai Go-Busters) akan menjadi kepala action director. Toshihiko Sahashi (Kamen Rider Hibiki, Hunter × Hunter) akan bertanggung jawab pada komposisi musik. Dan Omori Takahito akan menjadi produser utama. (jefusion.com)

Belum ada Komentar untuk "Staf Juuden Sentai Kyoryuger Untuk Lagu OP & ED"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel