Sinopsis GoBuster vs Gokaiger


Tokumei Sentai Go-Busters vs. Kaizoku Sentai Gokaiger: The Movie  akan tayang di bioskop Jepang pada tanggal 19 Januari 2013. Seperti film VS sebelumnya, film ini akan menampilkan crossover antara Tokumei Sentai Go-Busters dan Kaizoku Sentai Gokaiger. Jyuden Sentai Kyoryuger juga akan membuat debut mereka dalam film ini.

Movie ini bercerita setelah hampir satu tahun, para perompak kembali ke Bumi setelah kepergian mereka untuk menghancurkan planet Zangyack. Tetapi selama melakukan hal itu, GokaiGalleon hancur, dan diganti dengan versi hitam dengan lambang Zangyack! Para Gokaigers telah benar-benar berubah, dan sekarang bekerja untuk musuh mereka.

Tokumei Sentai Go-Busters sadar bahwa mereka harus melawan Zangyack dan Gokaiger. Ketika mereka bertarung, Gokaigers berubah menjadi Goggle V dan Timeranger. Selama hal ini, Go-Busters berhasil menangkap Navi.

Go-Busters mengetahui bahwa Zangyack telah bekerja sama dengan musuh mereka, Vaglass. Navi juga memberitahu mereka untuk melakukan perjalanan waktu kembali ke masa lalu.

Yoko dan Beet J Stag melakukan perjalanan kembali ke zaman Edo, dan di sana mereka bertemu Rat Boy (Nezumi Kozo) seorang pencuri Jepang dan pahlawan rakyat. Ternyata Rat Boy tersebut adalah Gai! Sekarang, mereka harus bekerja sama dan saling membantu. Dan karena Go-Busters adalah Super Sentai ke-36, mereka harus menunjukkan rasa hormat pada Gai.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis GoBuster vs Gokaiger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel