Jyuden Sentai Kyoryuger


Jyuden Sentai Kyoryuger adalah judul dari entri ke-37 dalam Serial Super Sentai. Ketika tayang perdana setelah episode terakhir dari Tokumei Sentai Go-Busters, ia akan bergabung dengan Kamen Rider Wzard sebagai bagian dari Super Hero Time di TV Asahi.

Jyuden Sentai Kyoryuger bercerita pada jaman dahulu, di masa dinosaurus, bumi diserbu oleh pasukan dari luar angkasa. Satu-satunya orang yang mampu menghentikan mereka adalah tim yang dikenal sebagai Kyouki Ryu no Sha, yang artinya Rakyat Dari Naga Yang Kuat, atau disingkat Kyoryuger. Sekarang, di dunia modern, mereka kembali menggunakan kekuatan Baterai Binatang untuk melawan ancaman yang bangkit kembali.


Kyoryuger terdiri dari warna merah, hijau, hitam, biru dan pink, hanya terdapat satu anggota perempuan. Kyoryuger berubah menggunakan GabRevolver, dengan memasukkan Baterai Binatang ke dalamnya, dan meneriakkan "KyoryuChange!". Itu juga dapat digunakan sebagai senapan mesin yang bisa menembak dengan cepat, atau sebagai shotgun yang bisa menembak dengan kuat!


Robo utamanya adalah Kamitsuki Gattai Kyoryujin, kombinasi dari tiga robot dinosaurus atau JudenRyu - Gabutyra (Merah), Stegotchi (Biru) dan Dricera (Pink).

Dua robot lainnya, yaitu Zactor (Hijau) dan Parasagan (Hitam), bila dikombinasikan dengan Gabutyra, akan membentuk Kyoryujin Western. Sementara itu, jika Ankydon menggantikan Stegotchi dalam penggabungan utama, akan menjadi Kyoryujin Macho.

Jyuden Sentai Kyoryuger dijadwalkan akan tayang perdana pada hari Minggu, 17 Pebruari 2013.

Belum ada Komentar untuk "Jyuden Sentai Kyoryuger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel