One Piece Movie Z ~ ¥ 3.1 Miliar Dalam 10 Hari


One Piece Movie terbaru, "One Piece Movie Z" berhasil mendapatkan ¥ 3.1 Miliar (sekitar US $ 36 juta) dalam 10 hari, menjual lebih dari 2,6 juta tiket di Jepang.

Film ini sekarang menjadi film dalam negeri Jepang yang tercepat menjual 1 juta tiket tahun ini! Itu 132% lebih tinggi dari "One Piece Movie Strong World", yang memperoleh ¥ 1.038Miliar (US $ 11,7 juta) pada pekan pertamanya.

Penjualan tiket One Piece Movie Z diperkirakan pada Tahun Baru akan mencapai lebih dari 7 miliar yen (US $ 82 juta)!


"Dyna Stone", senjata rahasia  Angkatan Laut yang sebanding dengan Senjata Kuno, tiba-tiba dicuri! Di balik itu adalah mantan Admiral "Z", yang sekarang berdiri di hadapan Bajak Laut Topi Jerami. "Z" adalah antagonis utama dalam movie ini. Dia adalah bajak laut Dunia Baru yang pernah menjadi Admiral sebelum pengunduran dirinya. 

"Z" muncul sebagai seorang pria besar memakai kaca mata hitam dan berotot dengan potongan rambut pendek berwarna ungu dan memiliki lengan kanan mekanik yang besar (seperti Mesin Robot). Pada mantelnya seperti Mantel Marinir lainnya cuma pada "Z" berwarna hitam dan dibelakang mantel terdapat Jolly Roger milik "Z", pada mantel dia membiarkan dadanya terbuka memperlihatkan sebuah otot yang kekar dan menggunakan celana panjang dan sepatu berwarna hitam.

Jolly Rogernya memiliki tengkorak dengan soket mata tajam dan sebuah mahkota berduri, sementara pada gambar tulangnya mirip dengan simbol Marine yang terbalik dan terdapat salib atau seperti gagang pedang kokuto yoru milik Mihawk. Penempatan tengkorak (lambang Marine) yang terbalik memberikan gambaran tengkorak seperti sebuah taring yang panjang.

Movie ini sendiri akan menjadi yang pertama yang mengambil tempat di Dunia Baru di mana Bajak Laut Topi Jerami akan menghadapi "musuh terkuat" yang belum pernah mereka temui.

Eiichiro Oda sendiri mengawasi produksi "One Piece Movie Z" sebagai produser eksekutif. Osamu Suzuki sebagai penulis naskah, dan Tatsuya Nagamine menjadi sutradara.

Belum ada Komentar untuk "One Piece Movie Z ~ ¥ 3.1 Miliar Dalam 10 Hari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel