Penampilan Kamen Rider Beast


Karena Kamen Rider Wizard minggu ini tidak tayang, para penggemar Kamen Rider harus bersabar sampai minggu depan untuk menyaksikan penampilan perdana Kamen Rider Beast. Sementara menunggu, kalian bisa melihat gambar empat macam mantel Kamen Rider Beast diatas untuk menghibur diri.

Seperti terungkap dalam katalog mainan, bukan perubahan unsur seperti pada Wizard, Kamen Rider Beast mendapat kekuatan yang berbeda dari Beast Chimera dengan perubahan pada mantelnya. Falcon (oranye) memungkinkannya memiliki kemampuan untuk terbang, Chameleon (hijau) untuk kamuflase, Buffalo (merah) untuk meningkatkan kekuatan, dan Dolphin (biru) untuk mengendalikan air.

Kamen Rider Beast adalah Kousuke Nitoh (Tasuku Nagase). Dia sangat menyukai mayones, dan dia menggunakannya pada hampir semua hal. Dia adalah seorang mahasiswa arkeologi dan dia menemukan Driver Beast pada saat melakukan ekspedisi.

Gambar di atas juga menampilkan Kamen Rider Wizard Land Dragon dengan "Special" Wizard Ring diaktifkan, memberinya cakar raksasa WizarDragon. Dan kalian minggu depan bisa mendownload video Kamen Rider Wizard subtitle Indonesia di heroesubs.com.

Belum ada Komentar untuk "Penampilan Kamen Rider Beast"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel