Spider-Man: Far From Home 2019

DOWNLOAD FILM Spider-Man: Far from Home (2019)

Spider-Man: Far From Home adalah film superhero Amerika tahun 2019 berdasarkan karakter Marvel Comics Spider-Man, diproduksi bersama oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing. Ini adalah sekuel Spider-Man: Homecoming (2017) dan film ke dua puluh tiga di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Jon Watts, ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers, dan dibintangi Tom Holland sebagai Peter Parker / Spider-Man, bersama Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, Smoove JB, Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr , Marisa Tomei, dan Jake Gyllenhaal. Dalam Spider-Man: Far From Home, Parker direkrut oleh Nick Fury dan Mysterio untuk menghadapi ancaman unsur dari dimensi lain saat ia sedang dalam perjalanan sekolah ke Eropa.

Pada Oktober 2016, diskusi telah dimulai untuk sekuel Spider-Man: Homecoming, dengan tanggal rilis yang diberikan kepada film sebelum akhir tahun. Holland dikonfirmasi untuk kembali pada bulan Juli 2017, dengan Watts dan penulis juga dikonfirmasi untuk kembali pada akhir tahun itu. Pada tahun 2018, Jackson dan Gyllenhaal bergabung masing-masing sebagai Fury dan Mysterio. Holland mengungkapkan judul sekuelnya sebelum syuting, yang dimulai pada Juli 2018 dan berlangsung di Inggris, Republik Ceko, Italia, dan wilayah metropolitan New York. Produksi dibungkus pada bulan Oktober 2018. Kampanye pemasaran film ini berusaha untuk menghindari pengungkapan spoiler untuk Avengers: Endgame sebelum perilisannya pada bulan April 2019.

Spider-Man: Far From Home perdana di Hollywood pada 26 Juni 2019, dan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 2 Juli 2019, dalam bentuk 3D dan IMAX. Film ini telah meraup $ 580 juta di seluruh dunia, menjadi film terlaris keenam tahun 2019, dan ditinjau secara positif, dengan kritikus menyebutnya "sekuel yang menyenangkan dan memuaskan" dan memuji penampilan para pemeran, terutama Belanda dan Gyllenhaal.




Di Ixtenco, Nick Fury dan Maria Hill menyelidiki badai yang tidak wajar dan kemudian menemui Elemental Bumi. Seorang pria bertenaga super, Quentin Beck, datang untuk melawan makhluk itu. Delapan bulan kemudian, di New York City, Sekolah Sains dan Teknologi Midtown memulai kembali tahun akademiknya untuk mengakomodasi para siswa yang termasuk di antara mereka yang dibangkitkan dalam Blip. [N 1] Sekolah ini mengadakan kunjungan lapangan musim panas dua minggu ke Eropa, di mana Peter Parker, masih bingung atas kematian Tony Stark, [N 1] berencana untuk mengakui perasaannya yang tumbuh untuk teman sekelas MJ dan menghindari kepahlawanan. Pada acara penggalangan dana untuk para tunawisma yang dikoordinasi oleh Bibinya May, Parker diperingatkan oleh Happy Hogan bahwa ia akan dihubungi oleh Nick Fury, tetapi Parker memilih untuk mengabaikan panggilan itu. Parker pergi setelah kewalahan oleh pertanyaan tentang Stark.

Parker dan teman-temannya melakukan perjalanan ke Venesia, dan di antara mereka yang diserang oleh Water Elemental, yang mengakibatkan kekacauan di kota. Beck datang dan menghancurkan makhluk itu, sementara Parker berusaha untuk membantu. Fury bertemu dengan Parker dan memberinya kacamata Stark, yang dimaksudkan untuk penggantinya. Kacamata dilengkapi dengan kecerdasan buatan E.D.I.T.H., yang memiliki akses ke semua database Stark Industries dan perintah pasokan senjata orbital besar. Beck mengklaim Elementals membunuh keluarganya dan bahwa dia berasal dari realitas yang berbeda, satu di antara banyak di Multiverse. Parker menolak ajakan Fury untuk mempersenjatai diri, memilih untuk bergabung kembali dengan kelasnya, tetapi Fury secara diam-diam mengalihkan jadwal perjalanan sekolah ke Praha, tempat Elemental Api diproyeksikan untuk menyerang. Itu muncul di karnaval, tetapi Beck, dengan bantuan Parker, menghancurkannya. Fury dan Hill mengundang Parker dan Beck ke Berlin untuk membahas pembentukan tim superhero baru. Parker menganggap Beck layak menjadi penerus Stark dan mewariskannya E.D.I.T.H. kacamata. Tanpa sepengetahuannya, Beck dinyatakan sebagai mantan spesialis ilusi holografik di Stark Industries yang dipecat karena sifatnya yang tidak stabil, sekarang memimpin tim yang terdiri dari mantan karyawan Stark yang tidak puas dan menggunakan drone proyektor canggih yang dibuat oleh William Ginter Riva untuk mensimulasikan Elemental. serangan.

MJ menyimpulkan Parker adalah Spider-Man. Mereka menemukan bahwa sepotong puing yang diambilnya selama pertempuran karnaval adalah sebuah proyektor yang menyajikan simulasi Air Elemental, membuat keduanya menyadari bahwa Beck adalah penipu. Ketika mempersiapkan ilusi lain, Beck menemukan MJ mengambil bukti penipuannya. Parker bepergian ke Berlin dan bertemu dengan Fury, hanya untuk menyadari bahwa versi sebelum dia adalah ilusi yang diciptakan oleh Beck. Dia berjuang beberapa ilusi sebelum Nick Fury tampaknya menaklukkan Beck. Fury memaksa Parker untuk mengungkapkan siapa pun yang memiliki pengetahuan tentang penipuan sebelum diungkapkan sebagai ilusi lain; akhirnya ditabrak kereta, Parker selamat, meskipun terluka parah, dan jatuh pingsan di dalam mobil kereta. Terbangun di sel penjara di Belanda, ia keluar dan menghubungi Hogan. Hogan menerbangkan Parker ke London dan mengungkapkan mesin pembuat pakaian yang ditinggalkan oleh Stark, yang digunakan Parker untuk mensintesis kostum yang disesuaikan. Di London, Beck mengatur sebuah Elemental Fusion, berusaha untuk membunuh MJ dan orang lain yang kepadanya dia mungkin telah mengungkapkan rahasianya. Parker menerobos ilusi, mendapatkan kembali kontrol E.D.I.T.H., dan mengalahkan Beck, yang meninggal karena tembakan drone yang salah sasaran. Riva lolos dengan file dan rekaman drone, sementara Parker kembali ke New York City dan memulai hubungan dengan MJ.

Dalam adegan mid-credit, reporter J. Jonah Jameson dari TheDailyBugle.net menyalahkan Spider-Man atas serangan Elementals, menyiarkan rekaman rekaman insiden yang direkam dan direkam oleh Beck di mana ia menuduh Parker atas kematiannya dan mengungkapkan identitas rahasianya. . Dalam adegan pasca-kredit, Skrulls Talos dan Soren terungkap telah menyamar sebagai Fury dan Hill sepanjang waktu, sebagaimana diarahkan oleh Fury nyata, yang memimpin pesawat ruang angkasa Skrull.

Download MOVIE



Belum ada Komentar untuk "Spider-Man: Far From Home 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel