Super Hero Taisen GP - Shurikenjin Tridoron First Look

Super Hero Taisen GP

Sebenernya info ini udah agak telat, soalnya spoilernya udah bertebaran di medsos, tapi ngga papa deh, biarpun telat, udah jadi kewajiban blog ini buat kasih info-info dari dunia tokusatsu. Informasi yang saya maksud adalah tentang penampakan perdana dari Shurikenjin Tridoron, yaitu mecha eksklusif yang akan muncul di film Super Hero Taisen GP. Seperti apa wujudnya? Simak gambar dan penjelasanya dibawah ...


Mecha ini adalah gabungan antara Shurikenjin milik Shuriken Sentai Ninninger, dengan mobil tempur milik Kamen Rider Drive, apalagi kalau bukan Tridoron. Tapi bagaimana sebuah robot raksasa bisa bergabung dengan mobil tempur dengan ukuran mobil pada umumnya? Jadi diceritakan bahwa Ninninger mendapatkan sebuah Nin Shuriken baru, yaitu Kamen Rider Drive Nin Shuriken, yang memungkinkan Tridoron berubah menjadi sebuah robot humanoid raksasa (menyerupai Shinobimaru), dan akhirnya bisa digabungkan dengan Shurikenjin.


Film crossover Super Hero Taisen Grand Prix ini di sutradarai oleh Takayuki Shibasaki, dan naskahnya ditulis oleh Shoji Yonemura. Film ini dipersiapkan untuk tayang perdana pada tanggal 21 Maret 2015 ini.

Sumber :  JEFusion
 

Belum ada Komentar untuk "Super Hero Taisen GP - Shurikenjin Tridoron First Look"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel