Anime Fairy Tail Akan Berakhir Maret


Telah dikonfirmasi bahwa anime yang diadaptasi dari manga petualangan fantasi Hiro Mashima, Fairy Tail akan berakhir 30 Maret ini, setelah lebih dari 3 tahun tayang (awal tayang Oktober 2009) di TV Tokyo.

Pengumuman ini dibuat melalui TV Magazine Kodansha, dengan anime baru Driland akan mengambil waktu tayang Fairy Tail setiap Sabtu pukul 10:30 pada tanggal 6 April. Acara TV anime ini akan berakhir pada episode ke-175, "Wajah Gadis Yang Pernah Kulihat" (その 時 見 た 少女 の 顔 は).

Sementara itu, inilah pesan dari pengarang manga Fairy Tail, Hiro Mashima melalui Twitter : "Sampai saatnya tiba, saya tidak bisa mengatakan sesuatu yang selalu saya ingin katakan, bahkan di Twitter. Harap bersabar dan tunggu sampai saatnya tiba bagi saya untuk mengumumkan kabar baik".

Arc Fairy Tail melanjutkan peristiwa setelah rekonsiliasi dengan Legiun dan gereja Zentopia, Natsu, Lucy, dan yang lain yang telah dibekukan selama tujuh tahun di Pulau Tenrou, kembali ke Magnolia dan menemukan bahwa Sabertooth adalah guild terkuat di  Kerajaan Fiore. Setelah menjadi Guild terlemah selama tidak adanya anggota intinya, Fairy Tail memutuskan untuk mengikuti Daimatou Enbu, sebuah kompetisi tahunan untuk memutuskan Guild terkuat di Fiore. (source : jefusion)

Belum ada Komentar untuk "Anime Fairy Tail Akan Berakhir Maret"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel