BLEACH Live Action Movie Mendapat Produser dan Penulis Naskah



Setelah akhirnya berhasil memperoleh lisensi dari Tite Kubo, Warner Bros akhirnya mulai menggarap adaptasi film live-action BLEACH. Produksi film ini akan melibatkan Peter Segal (sutradara Get Smart dan Anger Management), Dan Mazeau (penulis naskah Wrath of the Titans) dan Masi Oka (pemeran Hiro Nakamura dalam film seri Heroes).

Kabar adaptasi film live-action ini mulai beredar pada tahun 2010, tapi tidak ada kabar lagi hingga samar-samar beredar di tahun 2011. Sekarang setelah dua tahun tanpa kejelasan, menurut situs berita hiburan Variety, akhirnya Warner Bros. resmi mendapat lisensi dari Tite Kubo dan mulai menggarap adaptasi film BLEACH.

Naskah film ini akan ditulis Dan Mazeau yang dikenal sebagai penulis naskah Wrath of the Titans. Sementara itu, Peter Segal akan bertindak sebagai produser, dan mungkin juga sebagai sutradara.

Michael Ewing, sahabat dekat Peter Segal, juga akan bertindak sebagai produser. Ewing juga melibatkan Masi Oka (aktor Heroes) dan Jason Hoffs (produser The Terminal) sebagai produser film ini. VIZ Media, penerbit BLEACH di Amerika Serikat, juga akan terlibat. Produser eksekutifnya adalah Branon Coluccio, kemudian Jon Berg dari Warner Bros akan bertugas mengawasi penggarapannya.

Dengan demikian ada empat produser yang akan terlibat dalam penggarapan film live-action BLEACH: Peter Segal, Michael Ewing, Masi Oka, dan Jason Hoffs. Belum ada kabar siapa yang akan berperan sebagai aktor. (comicbookmovie.com)

Belum ada Komentar untuk "BLEACH Live Action Movie Mendapat Produser dan Penulis Naskah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel