Shuriken Sentai Ninninger - The Heroine

Ninninger Heroine

Kayanya postingan macam ini bakal jadi sesuatu yang wajib di Tendou-Rider. Tiap akan mau ada serial baru, khusunya dari genre Kamen Rider dan Super Sentai, maka saya akan sedikit ngebahas soal heroine-nya, seperti yang sebelumnya saya tulis soal heroine dari ToQger dan Drive. Heroine yang bakal dibahas kali ini, dari serial Shuriken Sentai Ninninger, oke langsung aja deh ...


Yang pertama, adalah ShiroNinger (Ninja Putih) dari tim Ninninger. Dia adalah Fuka Igasaki, seorang gadis yang selalu berfikir positif serta seorang pekerja keras. Dia merupakan adik kandung dari sang pemimpin tim AkaNinger, Takaharu Igasaki. Seperti kakaknya, dia juga memiliki sifat yang sangat optimistis serta peduli terhadap teman-temanya. Namun, jika dia sedang galau, dia bisa sedikit marah menjurus ke tindakan keras loh. Karakter Fuka akan diperankan oleh Yuka Yano.


Berikutnya adalah MomoNinger (Ninja Pink). Dia adalah Kasumi Momochi, seorang gadis pintar nan haus akan ilmu pengetahuan. Dia juga seorang gadis yang sangat teliti serta sangat menyukai hal-hal yang mechanical (permesinan gitu kayanya). Tapi, dia punya lidah yang tajam dan tidak suka menunjukan emosi yang berlebih, termasuk sisi kegadisan yang dia punyai. Karakter Kasumi Momochi akan diperankan oleh Kasumi Yamaya. Sedikit bahas si Kasumi Yamaya, tentunya para tokufans udah ngga asing sama aktris yang satu ini yah, soalnya doi udah beberapa kali muncul di film-film tokusatsu, seperti Kamen Rider Wizard & Fourze : Movie Taisen Ultimatum yang berperan sebagai Nezumi, dan juga film polisi semesta terbaru, Uchuu Keiji Shaider Next Generation dimana dia berperan sebagai Hilda Gordon, anak dari komisaris kepolisian semesta. 


Oke, mungkin segini aja deh posting soal heroine Shuriken Sentai Ninninger. Moga aja penampilan para heroine ini mampu memukau seperti para seniornya dulu macam Yui Koikie (Ahim de Famille), atau mungkin juga Ayuri Konno (Amy Yuzuki). Semoga bermanfaat, dan makasih buat kunjunganya.

Credit :  Orends Range

Belum ada Komentar untuk "Shuriken Sentai Ninninger - The Heroine"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel